5 FILM ROMANTIS YANG BIKIN NANGIS

Tidak semua film romantis memiliki kisah yang manis. Bahkan beberapa diantaranya berakhir tragis. Anda penggemar film romantis? 5 rekomendasi film romantis di bawah ini dijamin bisa bikin nangis :

1. P.S I Love You

Bercerita tentang Holly dan Gery pasangan yang memiliki kehidupan pernikahan yang indah. Suatu hari, Gery harus meninggalkan Holly selamanya karena tumor otak yang dideritanya. Hal ini membuat Holly sangat terpukul. Sejak itu, Holly seperti tidak memiliki semangat untuk hidup lagi. Di ulang tahunnya yang ke 30, Ibu Holly memberikan sebuah 'kado' yang berisi surat-surat kecil dari Gery untuk Holly. Ternyata sebelum meninggal Gery sempat membuat dan menitipkan surat-surat untuk diberikan pada Holly, yang berisi penyemangat agar Holly mau menata kembali dan melanjutkan hidup agar ia bahagia.



gambar : amazon.com

Film romantis satu ini menunjukkan pada kita bagaimana kuatnya ikatan cinta antara Holly dan Gery. Bahkan setelah kematiannya pun Gery tetap ingin agar istrinya bahagia dan melanjutkan hidupnya walaupun mereka tidak bisa bersama lagi. Perjuangan Holly dan beberapa petualangannya untuk bangkit kembali sukses membuat banyak penonton film ini berlinang air mata.


2. The Vow

Film satu ini menceritakan tentang pasangan yang baru menikah, Leo dan Paige. Mereka hidup bahagia walaupun awalnya pernikahan mereka tidak pernah direstui orang tua Paige. Suatu hari Paige dan Leo mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan Paige mengalami amnesia dan kehilangan memori selama 5 tahun hidupnya. Paige melihat Leo sebagai orang asing dan melupakan semua kenangan mereka bersama. Ia pun memutuskan untuk kembali tinggal bersama orang tuanya. Yang tentu disambut dengan sangat bahagia oleh orang tua Paige.

gambar : imdb

Setiap hari Leo berusaha menemui dan mengingatkan Paige akan kenangan mereka. Walaupun Paige tetap menganggapnya orang asing, Leo tidak menyerah untuk mendapatkan kembali istrinya. Perjuangan Leo ini alhasil membuat banyak penonton mengucurkan air mata, terlebih saat mantan Paige kembali dan orang tua Paige sangat mendukung ia untuk kembali dengan mantannya yang memiliki status sosial setara dengan mereka dan meninggalkan Leo. Kebayang kan sedihnya jadi Leo?

3. The Fault in Our Stars

Diangkat dari Novel terkenal karya John Green, bercerita tentang Hazel, seorang penderita kanker tiroid. Dalam menjalani hidupnya Hazel bergantung pada tabung oksigen yang harus selalu dikenakannya. Agar tak kesepian, ibu Hazel mendaftarkan Hazel ke support group para penderita kanker. Disana ia bertemu dengan Augustus dan Isaac yang juga menderita kanker. Augustus kehilangan satu kakinya da Isaac terancam buta akibat sakit yang mereka derita. Tetapi mereka tetap memiliki persahabatan yang indah dan seru.

gambar : amazon.com

Lama kelamaan, antara Hazel dan Augustus terjalin rasa suka dan mereka pun berpacaran. Kisah cinta mereka terasa sangat manis, penyakit yang mereka derita pun tidak menghalangi keromantisan kisah mereka. Sayangnya, ditengah-tengah perjalanan cinta mereka ini, sesuatu yang tidak mereka harapkan terjadi. Dan kejadian ini benar-benar berhasil membuat penonton filmnya maupun pembaca novelnya mengucurkan air mata.

4. About Time

Menceritakan tentang seorang remaja laki-laki bernama Tim yang sangat sulit mendapatkan pacar. Ia mengalami banyak penolakan dari wanita yang ia sukai. Suatu hari, saat Tim menginjak usia 21 tahun, sang ayah memberitahu Tim bahwa setiap lelaki dalam keluarganya dapat melakukan perjalanan waktu. Tim pun menggunakan kelebihannya menjelajah waktu untuk menemukan cinta sejatinya. Akhirnya, dengan bantuan jelajah waktu ia berhasil mendapatkan cinta seorang wanita bernama Mary dan hidup bahagia.

gambar : amazon.com

Sayangnya, kebahagiaan itu ternyata mendatangkan konsekuensi yang lain dalam hidupnya. Ia pun harus membuat keputusan yang sangat berat dan sulit. Film romantis satu ini berbeda dengan film romantis lain yang pada umumnya berisi adegan-adegan manis. Selain bercerita tentang penjelajah waktu, film ini mengajarkan kita untuk menghargai setiap momen yang kita miliki, terutama dengan keluarga kita.

5. Miss You Already

Film yang satu ini mungkin bisa dibilang bukan pure film romantis antar pasangan. Film ini berkisah tentang persahabatan yang sangat indah antara teman masa kecil Jess dan Milly. Setelah bekerluarga pun, mereka pun masih bersahabat dekat. Sayangnya, Milly divonis memiliki kanker payudara. Makin lama keadaanya makin parah dan ia harus merelakan kedua payudaranya diangkat. Sejak itu, hubungan Milly dan suaminya pun renggang.

gambar : amazon.com

Jess, berusaha selalu mendampingi Milly dalam masa susahnya. Jess selalu menyemangati Milly sampai akhirnya mereka dihadapkan dengan satu masalah yang sempat membuat mereka berkelahi. Indahnya persahabatan Jess dan Milly, perjuangan dan pengorbanan mereka masing-masing lengkap dengan ending yang menyedihkan, kisah ini berhasil membuat penontonnya menitikkan air mata.

Selamat tersedu-sedu, jangan lupa siapkan tisu!

Baca Juga :
5 Seri Netflix yang Seru Ditonton saat Karantina
5 Film dengan Twist Terbaik Tahun 2019

1 comment for "5 FILM ROMANTIS YANG BIKIN NANGIS"

  1. AJOQQ agen jud! poker online terpecaya dan teraman di indonesia :)
    gampang menangnya dan banyak bonusnya :)
    ayo segera bergabung bersama kami hanya di AJOQQ :)

    ReplyDelete